Elegant Black Copper Dress

Costume of party dress modern style, gaun pesta berbahan tile spyder hitam bernuansa kuning tembaga dikombinasi dengan kain syfon hitam dengan gliter keemasan serta kain batik dibagian atasnya yang sekaligus menjadi torso dipermanis dengan potongan balutan dibahu seolah selendang yang di satukan dengan bros terciptalah gaun pesta elegant nan unik dengan aura kemewahan.




















Hitam dalam gaun kebaya adalah warna abadi tentang keanggunan sekaligus tentang kemisteriusan yang mengundang kepenasaran, sedangkan nuansa kuning tembaga keemasannya memberi citarasa keunikan sekaligus kemewahan. aplikasi detil payet dibagian depan dada serta ujung spydernya untuk menghadirkan kesan keglamouran dan dipertegas dengan keemasan bros yang menjadi fokus central. kombinasi antara tile spyder dengan batik yang mempertahankan akar klasik menjelmakan gaun pesta modern beraroma aristokrat kontemporer 

meski pada dasarnya gaun ini didesain untuk acara pesta dan akan lebih kuat ketika dikenakan pada malam hari namun tetap uptodate dan elegant dikenakan pada acara-acara formal maupun non formal lainnya pada siang hari. adalah gaun berkelas kostum artis yang didedikasikan untuk menegaskan feminitas anda pada semua mata yang tertuju pada anda bahwa anda adalah anggun mempesona.






















kami adalah ahli dalam hal menciptakan gaun pesta dan berbagai model kebaya yang mengerjakannya dengan hati, hati yang dipenuhi the soul of feminity, karena mendesain dan mencipta busana adalah hoby dan bakat kami. anda bisa meminta kami untuk membuatkan gaun pesta dengan model persis seperti itu khusus untuk anda sesuai ukuran dan postur tubuh anda, anda juga bisa meminta kami membuatkan busana pesta, kostum, maupun kebaya untuk berbagai keperluan sesuai model yang anda inginkan, atau semirip mungkin dengan gambar yang anda tunjukkan, atau kami akan mendesainkannya untuk anda sedekat mungkin yang kami bisa seperti yang anda bayangkan.  

kami akan membantu anda berpenampilan maximal dan nampak semakin lebih cantik dengan mengenakan busana yang kami ciptakan maupun yang anda pesankan, siapapun anda? apakah anda yang sudah tidak mempermasalahkan dengan berapapun biaya yang diperlukan untuk sebuah gaun atau kebaya yang anda idamkan, atau anda yang belum bebas secara financy sehingga bermasalah dengan biaya yang terbatas, silahkan hubungi kami! kepuasan anda adalah destinasi dan misi kami. 

Komentar

Postingan Populer